Sman Mayong
  • my image Profil
    Profil dari SMA Negeri 1 Mayong
  • my image Jum'at Bersih
    Kegiatan kebersihan di SMAN Mayong
  • KIR Karya Ilmiah Remaja
    Nie waktu juara 2 lomba KIR Tingkat jawa tengah
  • PRM SMANEMA PMR SMANEMA
    PMR Bhakti Husada SMAN 1 Mayong
  • Mos Dikerjain Waktu Mos
    Hahahaha Anak-anak dikerjain waktu MOS
  • Mos Potret X1
    Anak-anak X1 waktu MOS Tp 2009/2010
  • Paskibra Paskibra
    Waw.. Gagahnya... Nie pasukan kusus ne...

Taman Sekolah



Teman – teman udah pasti tau dong ………… taman siswa kita yang baru? Yang bikin sekolah kita tambah cuakeep….Ajach ! Taman kita ini dibangun pada tahun 2008 diawal musim kemarau. Latar belakang pembuatan taman ini karena halaman sekolah kita yang kurang bagus, ditambah lagi proses pemotongan rumput yang sulit. Finally,,, ada wacana dari sekolah “Bagaimana merubah halaman sekolah SMA N 1 Mayong supaya menjadi indah dan asri?” So…. Akhirnya ad aide dari pak Adi guru kesenian kita, dengan halaman yang luasnya 180 m2 dibuat sebuah taman dan Gazebo yang indah dan asri.

Proses pembuatan taman ini tidak mempunyai banyak hambatan, hanya saja hujan yang turun agak menghambat proses pembuatannya. Dengan
5 tenaga kerja tukang batu dan seorang tukang ahli yang dipegang pak Adi sendiri, terciptalah sebuah taman yang bergaya etnik dan tropis. Ini terbukti dari adanya unsure-unsur tanaman yang sengaja ditata tidak simetris. Maksudnya tanaman ditata secara acak sehingga berkesan natural atau alami. Unsur-unsur yang lainnya dapat dilihat dari pembuatan batu antifisial atau batu-batu yang sengaja dibuat menyerupai aslinya, ditambah lagi dengan adanya unsur air yang menambah keasrian taman kita.

Dari pihak sekolah memberi tanggapan yang baik buat taman ini. Selain untuk memperindah halaman sekolah, yaman ini dibangun dengan tujuan untuk menyediakan tempat santai, tempat bercengkrama, dan juga tempat untuk melepas lelah dan kepenatan. Ini juga merupakan ajang khusus untuk maple seni budaya.
So….. please temen-temen jaga ya, taman kita ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Statistik blog sejak 22 Desember 2009 :

Pengunjung Online

Komentar Terbaru

10 Artikel Terbaru

Copyright © SMA NEGERI 1 Mayong 2009-2010. Created And Designed By Sang merak. The Crew : Luqman, Rani And Diyah.