Sman Mayong
  • my image Profil
    Profil dari SMA Negeri 1 Mayong
  • my image Jum'at Bersih
    Kegiatan kebersihan di SMAN Mayong
  • KIR Karya Ilmiah Remaja
    Nie waktu juara 2 lomba KIR Tingkat jawa tengah
  • PRM SMANEMA PMR SMANEMA
    PMR Bhakti Husada SMAN 1 Mayong
  • Mos Dikerjain Waktu Mos
    Hahahaha Anak-anak dikerjain waktu MOS
  • Mos Potret X1
    Anak-anak X1 waktu MOS Tp 2009/2010
  • Paskibra Paskibra
    Waw.. Gagahnya... Nie pasukan kusus ne...

Dikerjain Waktu MOS

Saya adalah siswa baru di SMAN Mayong tahun pelajaran 2009/2010 dan Saya sekarang duduk di kelas X1 SMANEMA, ketika Saya inget waktu MOS (Masa orientasi siswa) waktu itu sungguh menjengkelkan, GW dan siswa baru lainya sungguh merasa dikerjain oleh kakak-kakak kelas OSIS secara penampilan dan kegiatan-kegiatanya.

Secara penampilan sungguh konyol banget dan bikin malu Saya ketika naik kendaraan umum. Ya.. kenapa nggak.. GW dan siswa baru lainya disuruh memakai topi kerucut dari kertas, Tas dari kardus, kalung dari bumbu-bumbu dapur, gelang pita lima warna berbeda dan kaos kaki yang berbeda warna setinggi 15 CM. Wah bisa dibayangkan betapa konyolnya Saya waktu itu.


Secara kegiatan juga amat menyiksa Saya ketika itu, Dari masuk jam 6.30 sampai pulang pukul 13.00 berbagai kegiatan-kegiatan yang aneh-aneh pun diberikan Oleh kakak-kakak OSIS, Namun banyak juga kegiatan yang membuat kita disiplin tapi amat menyiksa. Hahaha... GW tau maksut kakak-kakak OSIS sebenarnya baik.. Ingin melatih kedisplinan Kami supaya jika bersekolah di SMAN Mayong akan terus disiplin.

Yang GW bikin jengkel... Uhh.... GW disuruh merayu salah satu teman baru sekelas GW.. Duh betapa kakunya tingkah laku GW ketika itu uhh dalam hati berkata "Kenapa gak disuruh merayu kakak OSIS yang cantik aja Ya.." He he he...

Membawa bekal yang super aneh dan menyulitkan Orang Tua GW untuk meyiapkanya. Dalam hati gw pengen balas tu kakak-kakak OSIS yang sok galak ketika MOS. Tapi dibalik itu semua Saya sangat bangga bersekolah di SMAN Mayong dan Saya ingin belajar semaksimal mungkin agar mendapatkan prestasi.

MOS kenangan pertama Saya ketika masuk di SMAN Mayong. Aku yakin dibalik kegiatan-kegiatan MOS yang seperti itu banyak mengandung makna yang positif bagi GW dan teman-teman.

Terus berjuang dan berusaha.

"Luqman khoirul Anas (X1)"

Potret X1 waktu MOS

Kakak-kakak OSIS "Wanted" ketika MOS..

5 komentar:

Diyah Ayu K. mengatakan...

...sorry ea dekk,, (preeett...)
masih mending sih kamu tak suruh ngerayu,,,haha
temenmu yang laen malah tak suruh cari semut cew ma semut cow 'n musti bisa beda'en...
konyol.....
sayange mos'nya cuma 3hari sih!!!!! kurang puas ngerjaennya!!!!!!!!!!hehehe...

Anonim mengatakan...

..mben kapok raaa...!!!!!!!!!!!jgagagagagagag...

Luqman mengatakan...

@DIyah
Iya nih kamu waktu MOS paling kejam.... Awas Loe ntar gantian ELo GW kerjain... He he...

Religia mengatakan...

haha....... LuqmEen....
kacian3x.....
Tpi Lbi kasiHan qu... sepatu ku di ambiL ama anak osis,gara-gara kaos kaki ku pendek,
masih ingat kah kau waktu itu aku nangis,terus mbak naning ngembaliin..

haha... thanks a lot for nenk Kirana...

trus,suruh bawa bekal makan siank yang aneh-aneh plus disruh maem pake tangan "muluk".
hach.... sebel aku,tunggu pembalasan qu...

dian prasetya-akatsuki mengatakan...

q mw tnya persyaratan klo mw dftar di sman 1 jepara tu gi mana sich trz penbayaranay brpa?

Posting Komentar

 

Site Info

Statistik blog sejak 22 Desember 2009 :

Pengunjung Online

Komentar Terbaru

10 Artikel Terbaru

Copyright © SMA NEGERI 1 Mayong 2009-2010. Created And Designed By Sang merak. The Crew : Luqman, Rani And Diyah.