Sman Mayong
  • my image Profil
    Profil dari SMA Negeri 1 Mayong
  • my image Jum'at Bersih
    Kegiatan kebersihan di SMAN Mayong
  • KIR Karya Ilmiah Remaja
    Nie waktu juara 2 lomba KIR Tingkat jawa tengah
  • PRM SMANEMA PMR SMANEMA
    PMR Bhakti Husada SMAN 1 Mayong
  • Mos Dikerjain Waktu Mos
    Hahahaha Anak-anak dikerjain waktu MOS
  • Mos Potret X1
    Anak-anak X1 waktu MOS Tp 2009/2010
  • Paskibra Paskibra
    Waw.. Gagahnya... Nie pasukan kusus ne...

Semarak Class Meeting

Class meeting seperti sebuah tradisi yang tidak dapat ditinggalkan siswa, setelah mereka melakukan tes semester gasal & semester genap. Setelah 8 hari para siswa berpusing-pusing ria menghadapi tes semester. Tes inilah yang akan menentukan nasib mereka di rapor, inilah saatnya me-refresh brain.


Class meeting ini adalah program kerja yang pertama dari pengurus OSIS masa bhakti tahun 2009/2010. Acara ini dimulai tanggal 14-18 Desember 2009, yaitu 2 hari setelah tes semester gasal. Adapun lomba-lomba yang diadakan adalah basket, footsal, speech English, poster, membuat madding, dan pensi. Tiap kelas diwajibkan mengikuti lomba, jika tidak akan didenda sebesar Rp. 50.000 per mata lomba. Ini merupakan
tradisi yang sejak dulu dilaksanakan setiap ada lomba-lomba tertentu dan ini tidak dapat ditinggalkan.


Hari pertama class meeting,diadakan lomba basket dengan system lapangan penuh. Lomba paling bergengsi ini berlangsung sangat seru dan menegangkan. Juara pertama lomba ini di menangkan oleh kelas X11 S2,Juara kedua oleh X11S3, dan juara ke tiga oleh X1A1. Seperti lomba basket sebelum nya, kejuaraan basket selalu di sabet oleh ketiga kelas tersebut. Secara,kelas tersebut adalah tempatnya para atlet basket.


Hari kedua adalah lomba footsal. Footsal ini bukan footsal biasa,karena di peruntukan cew dengan personil 4 VS 4. Lomba ini sangat meriah karena di taburi oleh bumbu jeritan-jeritan cewek(sporter). Meskipun cewek mereka tak kalah hebatnya dengan cowok. Seperti Anik Maria Ulfah (X1 A1), ia begitu gesit nya menengok,menggiring dan mengoper bola. Akhirnya, minat timnya menjadi juara I, II oleh X4 dan juara III oleh X11 S3.


Thirs day’s is competititon of speech English. Ternyata minat siswa in English ini sangat kecil. Dengan jumlah peserta 8 0rang,kelas X11 A2 meraih juara I,XII A1 juara II,dan X3 juara III.

Selasa hari keempat,lomba poster di laksanakan. Dengan karya yang begitu bagus,juri memutuskan,juara X1 III,X11 S3 juara II,X11 A1 juara I. Selain poster,hari ini adalah hari terakhir pengumpulan madding, dan hari ini adalah penilaian madding yang di laksanakan oleh pak Sugeng (guru Bahasa Indonesia). Dari hasil penilaian diketahui nilai tertinggi sebagai juara I adalah kelas X11 A2,yang kedua X11 A1, dan yang ketiga X1 S2.


Di puncak acara class meeting periode ini adalah pensi (pentas seni), di sini telah di sediakan fasilitas alat band. Sebenarnya,acara ini bukanlah lomba tetapi ini hanyalah penyemarak class meeting belaka. Meskipun kali pertama di Smanema , Acara ini dapat berjalan dengan sukses dan juga disambut baik oleh siswa dan guru .


Wau… makin lama makin asyik yach?.... inilah class meeting OSIS 2009/2010 saat beraksi . So,buat adek-adek pengurus OSIS yang baru, harus membuat programming yang lebih menarik dan memiliki nilai edukasi yang lebih. THANKS………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Site Info

Statistik blog sejak 22 Desember 2009 :

Pengunjung Online

Komentar Terbaru

10 Artikel Terbaru

Copyright © SMA NEGERI 1 Mayong 2009-2010. Created And Designed By Sang merak. The Crew : Luqman, Rani And Diyah.